Resmi, Arne Slot Umumkan 3 Pendatang Baru di Liverpool

Manajer Liverpool, Arne Slot
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Arne Slot telah mengonfirmasi tiga sosok baru yang akan bergabung dengannya di Liverpool. Pelatih asal Belanda itu telah meninggalkan raksasa Eredivisie Feyenoord setelah tiga tahun untuk menggantikan Jurgen Klopp yang legendaris di Merseyside musim panas ini, dan pemerintahannya di Anfield secara resmi dimulai pada 1 Juni.

Elkan Baggott Resmi Masuk Daftar Pemain di Premier League 2024-2025

Slot memberikan wawancara resmi pertamanya sebagai manajer baru Liverpool pada hari Rabu, 19 Juni 2024, di mana ia membahas banyak topik termasuk perkembangan terkini rencana transfer musim panas klub setelah kedatangan Richard Hughes dari Bournemouth sebagai direktur olahraga.

Mantan direktur olahraga Michael Edwards juga telah kembali setelah tiga tahun menjabat sebagai CEO SepakBola di bawah pemilik The Reds Fenway Sports Group (FSG), mengambil alih kendali operasi sepakbola harian dari presiden FSG Mike Gordon.

Ipswich Town Tak Ingin Pinjamkan Elkan Baggott

Lebih banyak pendatangan baru untuk era baru di Liverpool kini telah dikonfirmasi. Slot mengkonfirmasi bahwa dia membawa Sipke Hulshoff sebagai asistennya. Mantan pelatih Belanda dan bos Feyenoord U-21 telah menjadi asisten Slot di De Kuip sejak 2022.

Kemudian, Slot juga membawa Ruben Peeters sebagai pelatih fisik utama yang baru seperti yang diharapkan. Kemudian ada  Fabian Otte dari Jerman yang akan meninggalkan perannya di tim nasional Amerika Serikat setelah turnamen Copa America mendatang di AS untuk menjadi pemimpin pertama The Reds. pembinaan penjaga gawang tim.

Eks Liverpool Dominic Matteo Cerita Bahaya Judi yang Merusak Hidupnya

Slot juga mengonfirmasi bahwa dirinya dan Hughes masih mencari untuk mengisi lebih banyak posisi di tim backroom klub musim panas ini, dengan sejumlah staf setelah keluarnya Klopp seperti Pep Lijnders, Peter Krawietz, Vitor Matos, John Achterberg, Ray Haughan, Jack Robinson, Andreas Kornmayer dan Andreas Schlumberger.

Etienne Reijnen dilaporkan tampaknya akan bertahan di Feyenoord bersama dengan Jyri Nieminen, anggota lain dari mantan staf ruang belakang Slot.

“Saya mendatangkan Sipke Hulshoff, yang telah menjadi asisten saya selama beberapa tahun di Feyenoord,” kata Slot kepada tim media internal Liverpool.

“Saya sudah lama bekerja dengannya, saya juga bekerja dengannya di Cambuur Leeuwarden. Dia juga pernah menjadi asisten Ronald Koeman di tim nasional Belanda, tapi dia akan bergabung dengan saya sekarang dari awal.

"Kemudian kami akan mendatangkan pelatih performa, Ruben Peeters, yang akan membantu saya dan klub – bagaimana saya menjelaskannya dalam bahasa Inggris? – cara kami melatih sisi fisik. Kami bertiga telah bekerja sama di Feyenoord selama tiga tahun sekarang dan kami tahu bagaimana kami ingin bekerja, dan itu adalah hal yang normal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya