Cari Pengganti Bilic, West Ham Incar Roberto Mancini

Mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Keinginan Roberto Mancini untuk kembali menjadi manajer sepertinya akan kembali menjadi kenyataan. West Ham United tengah mencari pengganti Slaven Bilic. 

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

West Ham dikabarkan tidak puas dengan kinerja Bilic musim ini. Sebab, The Hammer kini hanya menduduki peringkat 12 dengan mengumpulkan 33 poin. 

West Ham sendiri tidak berniat untuk memperpanjang kontrak Bilic, dan juga memecatnya di tengah kompetisi. Manajemen West Ham pun mulai mencari beberapa nama untuk menggantikan Bilic.

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Dikutip dari Dailymail, salah satu nama yang kuat adalah Mancini. Apalagi Mancini pernah sukses membawa Manchester City menjadi juara Premier League.

Peluang Mancini untuk menjadi manajer West Ham terbuka lebar. Apalagi manajer asal Italia ini tidak memiliki pekerjaan sejak dipecat oleh Inter Milan Agustus 2016 lalu.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Selain Mancini, nama Rafael Benitez juga tengah dipertimbangkan oleh manajemen. Benitez juga tidak asing bagi Premier League karena pernah menangani Liverpool. 

Saat ini Benitez sedang menjadi manajer di tim Divis Championship, Newcastle United. Peluang Newcastle untuk kembali ke Premier League musim depan cukup besar. Sebab kini mereka memimpin klasemen Divisi Championship. 

Sejak dua tahun lalu West Ham telah mengincar Benitez. Namun, ketika itu Benitez lebih memilih untuk menjadi pelatih Real Madrid. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya