Legenda Arsenal Minta Fans Tak Salahkan Wenger

Patrick Vieira saat masih membela Arsenal
Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id – Arsenal mengawali pekan Premier League dalam penampilan kurang baik. Hal yang paling menjadi sorotan ketika The Gunners digulung Liverpool 0-4 di Anfield, akhir pekan lalu. 

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Banyak yang memberikan komentar terkait hal ini, termasuk legenda Arsenal Patrick Vieira. Dia menilai masih banyak waktu untuk Arsenal bangkit. Salah jika kekalahan Arsenal harus dihempaskan semua ke manajer.

"Saya selalu mengagumi Arsene Wenger. Ketika Arsenal lagi buruk, salah jika harus menyalahkan manajer seutuhnya," ujar pelatih New York City FC itu dilansir irishexaminer.com, Selasa, 29 Agustus 2017.

Arsenal Tetap Membanggakan

Vieira berharap, Wenger harus kuat mendengarkan segala komentar dan hujatan dari para fans. Wenger diminta tetang bertahan bersama Arsenal.

"Saya pernah bekerja sama dengannya, saya tidak ragu dia akan bertahan di sana. Saya pikir dia selalu mendahulukan klub daripada dirinya sendiri," ungkap Vieira.

Pep Guardiola: Arsenal Dorong Manchester City ke Level Lain

Vieira menambahkan, karena Wenger pelatih yang profesional dan cukup berpengalaman, tidak ada alasan dia harus meninggalkan klub. 

"Semua yang telah dia lakukan, saya tidak melihat alasan mengapa dia harus meninggalkan klub sepak bola. Saya pikir dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis dan terkadang orang melupakannya," kata dia.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya