Harry Kane Brace, Tottenham Hotspur Pesta Gol

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Dele Alli rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA – Tottenham Hotspur akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah beberapat pekan terpuruk. Tottenham meraih kemenangan 5-1 atas Stoke City di Wembley Stadium, London, Sabtu 12 Desember 2017

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Son Heung-Min tampil impresif dalam laga ini. Pemain asal Korea Selatan itu menyumbangkan dua assist dan satu aksi briliannya membuat pemain belakang Stoke, Ryan Shawcross melakukan gol bunuh diri.

Pesta gol skuat Mauricio Pochettino ini dimulai pada menit 21 ketika Shawcross melakukan gol bunuh diri. Sampai babak pertama selesai, hanya gol ini yang tercipta. 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Pada babak kedua, Spurs tampil menggila. Son Heung-Min mencetak gol pada menit 53 setelah menerima assist dari Dele Alli.

Setelah payahan di babak pertama, akhirnya Harry Kane bisa mencetak gol di babak kedua. Kane menambah derita Stoke City dengan mencetak gol pada menit 54 setelah menerima assist Ben Davies.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Kane kembali menggetarkan jalan gawang Stoke pada menit 65. Tak mau ketinggalan, Christian Eriksen mencetak gol pada menit 74. 

Stoke hanya bisa membalas satu gol jelang laga usai. Ryan Shawcross berhasil menebus kesalahannya di babak pertama dengan mencetak gol pada menit 80. 

Pertandingan ini berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur atas Stoke City. Spurs kini mengemas 25 poin dan bertengger di posisi 6 klasemen sementara.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier, Dier, Vertonghen, Davies, Winks (Sissoko 78), Dembele, Eriksen, Dele Alli (Lamela 67), Son (Llorente 85), Kane

Stoke: Butland, Zouma, Shawcross, Wimmer, Edwards (Crouch 70), Allen (Afellay 80), Fletcher, Pieters, Shaqiri (Cameron 75), Diouf, Choupo-Moting

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya