Sevilla Siap Tampung 'Kayu Mati' Liverpool

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Twitter/@DanielSturridge

VIVA – Setelah sempat dikabarkan bakal mendarat di Inter Milan, penyerang asal Inggris, Daniel Sturridge, saat ini dikaitkan dengan tim elite Spanyol, Sevilla. Eks penyerang Chelsea dan Manchester City bahkan meminta langsung kepada Liverpool, untuk melepasnya.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Bomber 28 tahun ini memang tak maksimal dalam empat musim terakhir. Cedera yang kerap menerpanya, membuat Sturridge gagal move on. Dalam empat musim terakhir, Sturridge hanya mampu mencetak 17 gol dalam 55 penampilannya khusus di ajang Premier League.

Oleh sebab itu, manajemen The Reds ingin melepas Sturridge ke klub lain. Liverpool lantas memasang banderol £25 juta, atau setara dengan Rp462 miliar. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Dalam berita sebelumnya, Fox Sports melaporkan bahwa Sturridge diinginkan Inter. Namun, harga beli Sturridge yang terlalu tinggi menyebabkan Inter kesulitan. Selain itu, Inter juga bisa melanggar regulasi Finnancial Fair Play andai merealisasikan ambisinya mendatangkan Sturridge.

Kini, Sevilla datang setelah melihat celah. Sturridge pun tahu jika manajemen Los Nervionenses menginginkannya. Menurut laporan ESPN, Sturridge sudah berkomunikasi dengan manajemen Liverpool, untuk segera melepasnya. Rencananya, Liverpool lebih dulu akan meminjamkan Sturridge andai benar-benar hengkang.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Hampir enam musim membela panji The Anfield Gang, Sturridge sudah mencetak 63 gol dalam 133 penampilannya di semua ajang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024