Taklukkan Juventus, Pahlawan Napoli Pede Bicara Scudetto

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly rayakan gol ke gawang Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA –  Peluang Napoli dalam merebut Scudetto Serie A musim ini kembali terbuka lebar. I Partenopei menang tipis 1-0 atas tuan rumah Juventus di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB, 23 April 2018.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Gol semata wayang Napoli dicetak lewat tandukan Kalidou Koulibaly di menit 90. Bek asal Senegal ini semakin yakin bisa membawa timnya merebut Scudetto.

"Kami tahu ini merupakan pertandingan yang sangat sulit dan penting. Namun, kami melakukan segalanya untuk menang dan bisa bangga pada diri kami sendiri," kata Koulibaly pada Mediaset Premium.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Juve adalah tim yang sangat tangguh. Tapi, kami membuktikan Napoli bisa berjuang melawan mereka. Kami selalu yakin bisa merebut Scudetto dan kami akan memperjuangkannya sampai secara matematis terwujud," lanjut pemain 26 tahun ini.

Napoli kini tinggal berjarak satu poin dengan Juve. Mereka bercokol di posisi 2 dengan 84 poin dari 34 pertandingan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dalam empat laga selanjutnya, Napoli bersua Fiorentina, Torino, Sampdoria, dan Crotone. Sedangkan Juventus ditantang Inter Milan, Bologna, AS Roma, dan Hellas Verona. (one)
 

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024