Bonucci: Coppa Italia Paling Penting Buat Milan

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Bintang AC Milan, Leonardo Bonucci, mengingatkan betapa pentingnya final Coppa Italia musim ini bagi Rosoneri. Mendapatkan trofi ini bakal menjadi pijakan kuat untuk bangkit musim depan. Milan akan melawan Juventus di Olimpico Stadium, Kamis dini hari waktu Indonesia, 10 Mei 2018.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Selalu menyenangkan bermain di level ini," kata Bonucci seperti dilansir Footbal Italia, Rabu 9 Mei 2018.

Menurutnya, Milan adalah klub yang pantas memenangkan laga sebesar ini. Dia percaya diri bisa mengalahkan Juventus dan membawa pulang trofi ke Milan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Gelandang AC Milan, Giocomo Bonaventura (kanan).

"Setelah melakoni situasi berat di awal musim dan apa yang diberitakan media tentang kami sepanjang musim, menjadi juara Coppa Italia menjadi sangat penting, baik buat Milan sebagai klub maupun kami para pemain," kata Bonucci.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bonucci mengakui Juventus sarat bintang-bintang berkualitas. Pemain hebat dan para legenda hidup dunia sepakbola. Juventus juga punya mentalitas juara.

"Era baru selalu diawali dengan kejayaan. Kami mencoba untuk mendapatkan kemenangan, dengan tetap menaruh hormat terhadap lawan, tetapi kami ingin trofi ini, kami merasa pantas menang dan mendapatkan keajaiban yang menakjubkan," kata mantan bintang Juventus itu. (ren)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024