Peluang Lewandowski Jadi Pemain Termahal Juventus

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA – Robert Lewandowski jadi salah satu pemain yang paling diincar dalam bursa transfer musim panas 2018. Setelah Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), Juventus juga siap berburu penyerang Bayern Munich berpaspor Polandia itu.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dalam berita sebelumnya, Daily Mail menyebut manajemen Juventus ingin menambahkan opsi di lini serang. Sekaligus menjadikan Lewandowski sebagai suksesor bomber Argentina, Gonzalo Higuain.

Dengan ambisinya, Juventus bisa saja menjadikan Lewandowski menjadi pemain termahal dalam 120 tahun sejarah klub. Sebelumnya, Juventus menjadikan Higuain sebagai pemain termahal klub, saat mengaktifkan klausul rilis dan memboyongnya dari Napoli dengan dana sebesar £76 juta, atau senilai Rp1,4 triliun. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Kini, bukan tak mungkin Juventus akan kembali mengaktifkan klausul rilis Lewandowski. Sebab, kontrak Lewandowski juga akan habis di akhir musim ini.

Menurut laporan media Prancis, L'equipe, klausul rilis Lewandowski saat ini sebesar €150 juta, atau senilai dengan Rp2,4 triliun. Jumlah tersebut jelas cukup bagi Lewandowski menggeser posisi Higuain sebagai pemain termahal Juventus.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Hingga saat ini, Lewandowski sudah empat musim membela panji The Bavarians. Penyerang berusia 29 tahun ini ikut mengantar Bayern meraih empat gelar juara Bundesliga secara beruntun. Total, Lewandowski mencetak 151 gol dalam 195 pertandingan di semua ajang. (one)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024