Sinyal Cristiano Ronaldo ke Italia Semakin Dekat

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA – Spekulasi kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus semakin dekat. Salah satunya adalah Ronaldo sepakat menadatangani kampanye mendonorkan darah di Italia. 

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Dikutip dari Football-Italia, pemain internasional Portugal itu sepakat dengan organisasi Associazione Volontari Italiani Sangue (AVIS), untuk mengkampanyekan donor darah. 

AVIS adalah badan amal yang berbasis di Lombardy untuk donor darah di Italia. Kesepatakan iklan kampante tersebut mencakup di bis, sosial media dan juga video serta website. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dengan kesepatan tersebut, masa depan Ronaldo dianggap sudah dekat dengan Italia. Sementara itu, mega bintang Real Madrid itu tengah dalan proses negosiasi. 

Nilai transfer Ronaldo dari Madrid ke Juventus diperkirakan akan mencapai €100 juta (sekitar Rp1,6 triliun). Kemudian gaji Ronaldo di Juventus akan mencapai €30 juta (sekitar Rp48 miliar) per tahun.  

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Untuk mendatangkan Ronaldo, Juventus dikabarkan menggandengn sponsor. Perusahaan otomotif terbesar Italia, FIAT dikabarkan akan menjadi sponsor untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun ini. 

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024