Matuidi: Ronaldo Beruntung Bisa ke Juventus

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Gelandang Juventus dan timnas Prancis, Blaise Matuidi, menilai Cristiano Ronaldo sangat beruntung bisa bermain di Juventus. Sebab, Ronaldo akan satu tim dengannya yang baru saja juara dunia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Seperti diketahui, Les Bleus baru saja keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 usai menaklukkan Kroasia di partai final dengan skor 4-2. Dan Matuidi menjadi salah satu pemain penting dalam perjalanan Prancis menuju tangga juara.

Usai membela timnas, pemain 31 tahun pun bersiap untuk kembali membela Juventus. Kehadiran Ronaldo pun dirasa menjadi tambahan kekuatan yang ideal untuk meneruskan dominasi di liga domestik.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Namun, eks penggawa Paris Saint-Germain itu merasa bukan hanya Bianconeri yang beruntung bisa mendapatkan pemain 33 tahun. Matuidi merasa Ronaldo juga beruntung bisa satu tim dengan pemain yang baru saja membawa negaranya juara dunia.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di planet ini. Mengetahui dia akan bermain dengan kami sangatlah luar biasa," ujar pemain berpaspor Prancis itu seperti dikutip The Sun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Perasaan serupa juga akan berlaku untuknya. Sebab, dia akan berbagi kamar ganti dengan juara dunia," ungkapnya.

Di waktu yang sama, Matuidi juga mengingat memori dua tahun lalu di mana Ronaldo, yang membela Portugal, menggagalkan usaha Les Bleus untuk juara Piala Eropa di hadapan pendukungnya sendiri. Beruntung, kini sakit hati itu terobati dengan meraih Piala Dunia.

"Dua tahun lalu dia berhasil mengalahkan kami dalam partai final (Piala Eropa) di Paris. Tapi, sejujurnya Piala Dunia berarti lebih besar dibandingkan juara Piala Eropa," kata Matuidi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya