Terungkap, Kapten Juventus Tak Pilih Allegri Jadi Pelatih Terbaik FIFA

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA – Selera akan menentukan pilihan. Ungkapan itulah yang diyakini jadi pemicu rumor tentang kurang positif bagi dua aktor penting skuat Juventus.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Kapten Bianconeri dan tim nasional Italia, Giorgio Chiellini diketahui tak memilih nama Massimiliano Allegri pada pemungutan suara ajang Penghargaan FIFA 2018 kategori Pelatih Terbaik Pria.

Dalam agenda yang berlangsung di London, Senin 24 September 2018 waktu setempat, penghargaan sebagai pelatih terbaik dunia dianugerahkan kepada juru taktik tim nasional Prancis, Didier Deschamps.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dilansir Football Italia, proses voting pun dilakukan dengan hak suara diberikan kepada kapten tim nasional, pelatih tim nasional dan perwakilan media Italia, tetapi Chiellini memilih untuk tidak memasukkan Allegri di antara tiga besar.

Chiellini diketahui lebih memilih nama Didier Deschamps, Zinedine Zidane dan Gareth Southgate ketimbang memasukan nama pelatih Juventus yang sukses merengkuh gelar Serie A dan Coppa Italia musim lalu itu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini memilih Didier Deschamps, Zlatko Dalic dan Roberto Mancini, sementara itu pilihan perwakilan suara media Italia, Fabio Licari jatuh kepada Deschamps, Zidane dan Allegri.

Sedangkan Chiellini memilih rekan setimnya, Cristiano Ronaldo untuk kategori Player of the Year, sama dengan yang dilakukan Roberto Mancini.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024