Diisukan ke MU, Zidane Malah Inginkan Juventus

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Eurosport.fr

VIVA – Zinedine Zidane masih terus dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan, kabar sebelumnya menyebut Zizou sudah mulai belajar Bahasa Inggris untuk mempersiapkan diri berkarier di Inggris.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Mantan pelatih Real Madrid itu diisukan akan menggantikan Jose Mourinho bila dipecat MU. Meski dia juga bukan calon tunggal karena belakangan Antonio Conte juga santer disebut.

Lepas dari keinginan MU, Zidane sepertinya bukan menjadikan tim yang bermarkas di Old Trafford itu sebagai calon kuat pelabuhan baru kariernya. Menurut Le Parisiens, justru Zizou punya opsi lain, yakni bergabung dengan Juventus.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Diketahui Zidane pernah bermain di Juventus. Seperti halnya di Madrid, dia ingin mewujudkan cita-cita membawa Bianconeri merengkuh sukses saat menjadi pemain dan pelatih.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Cuma untuk sekarang jabatan pelatih Juventus masih aman di tangan Massimiliano Allegri. Zidane nyaris tak punya kesempatan setidaknya sampai musim ini berakhir.

Adapun peluang Zidane bergabung dengan Juventus yakni bukan menjadi allenatore. Dia bisa masuk jajaran direktur klub yang kebetulan tengah mengalami perombakan usai direktur umum Beppe Marotta pergi.

Pada Agustus lalu memang sempat tersiar kabar Zidane akan kembali ke Juventus untuk masuk manajemen. Jabatan yang disiapkan kala itu adalah wakil direktur olahraga, di mana dia akan menjadi deputi dari pakar transfer Fabio Paratici. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya