Upaya Zidane Usik Ketentraman Rumah Tangga Juventus

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, saat rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus sepertinya tidak akan menemui kesulitan untuk mengarungi musim 2018/2019. Dengan performa meyakinkan di awal musim ini membuat mereka digadang-gadang bakal memutus puasa gelar Liga Champions yang terakhir kali didapat pada musim 1995/1996 lalu. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Di ajang Serie A, performa Juventus tidak terbendung. Mereka belum terkalahkan di 10 pekan awal dengan rincian sembilan kemenangan dan satu hasil imbang. Kondisi ini membuat mereka sementara memuncaki klasemen dengan 28 poin.  Di ajang Liga Champions performa mereka juga meyakinkan dengan tiga kemenangan dari tiga laga babak penyisihan grup. 

Kemudian kabar miring datang. Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane baru-baru ini membuat publik Juventus kebakaran jenggot. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ya, Nyonya Tua sedang sibuk mencari direktur umum baru menyusul Giuseppe Marotta yang hengkang. Zidane yang tengah menganggur menjadi salah satu kandidat terkuat mengisi pos tersebut. Bak gayung bersambut, Zidane memberikan sinyal positif. 

"Halo, saya bersama Cristiano Ronaldo dan Madrid di sini dan saya ingin berpesan untuk segera mengunjungi Turin," kata Zidane, seperti dilansir CalcioMercato.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya berharap bisa mengunjungi Turin untuk menghabiskan waktu bersama kalian (Juventini). Salut dan Forza Juve," lanjut dia. 

Namun sinyal tersebut tidak bisa menjadi bukti kuat Zidane gabung Juventus. Sebab, kabarnya pemain asal Prancis ini juga tengah dipantau oleh petinggi Manchester United untuk diproyeksikan mengganti peran Jose Mourinho sebagai sang manajer. 

Bukan tidak mungkin Zidane akan memberikan harapan palsu saja untuk Juventus. Dan efek jangka panjangnya adalah mengusik performa Juventus di lapangan kemudian mengubur mimpi meraih gelar Liga Champions. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya