Ternyata Rekor Bintang Napoli Tak Kalah dari Ronaldo

Winger Napoli, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • Twitter/@sscnapolo

VIVA – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus seakan menantang juru gedor lokal untuk adu tajam. Memasuki pekan ke-11, Ronaldo sudah mencetak tujuh gol dalam 11 laga. Catatan ini justru dianggap masih berada di bawah bintang Napoli, Lorenzo Insigne.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Hingga pekan ke-11, pencetak gol terbanyak masih dipegang oleh bomber muda Genoa asal Polandia, Krzysztof Piatek, dengan catatan sembilan gol. Di posisi kedua, berdiri striker Lazio, Ciro Immobile, dengan raihan delapan gol.

Ronaldo ada di posisi ketiga dengan catatan tujuh gol. Duduk bersama Ronaldo, dua pemain depan Napoli, Insigne dan Dries Mertens.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Menurut data Opta, Insigne punya catatan yang lebih baik dari Ronaldo. Ya, winger Italia berusia 27 tahun ini membuat tujuh gol hanya dalam 10 laga di ajang Serie A, atau satu pertandingan lebih sedikit dari Ronaldo. Insigne hanya kalah jumlah assist dari Ronaldo yang sudah mencetak lima assist, sementara Insigne baru membuat tiga assist.

Insigne yang punya julukan Il Magnifico juga terbukti lebih tajam di semua ajang. Dalam 13 pertandingan, Insigne mampu mencetak sembilan gol. Sementara Ronaldo, eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini baru mencetak tujuh gol dalam 13 laga di semua ajang.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Kedatangan juru taktik anyar, Carlo Ancelotti, dipercaya bakal mendongkrak performa Insigne musim ini. Sebab, tak jarang Ancelotti menjadikan Insigne sebagai ujung tombak mengisi pos yang biasa ditempati Mertens atau Arkadiusz Milik.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024