Ramsey Jalin Prakontrak dengan Juventus, Masuk Pemain Bergaji Termahal

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • Twitter/@aaronramsey

VIVA – ?Aaron Ramsey dilaporkan sudah menyetujui perjanjian prakontrak dengan Juventus. Itu berarti dia dipastikan berlabuh ke kubu Si Nyonya Tua pada musim panas mendatang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip Football Italia, rumor kepindahan pemain asal Wales menyeruak ketika Arsenal enggan memberinya perpanjangan kontrak. Padahal, masa baktinya akan habis pada akhir musim ini.

Kondisi tersebut membuat Ramsey bebas menjalin komunikasi dengan klub mana pun pada Januari 2019 ini. Dan dia akhirnya memilih untuk menjajal pengalaman di Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Diketahui, Juventus memberinya kontrak selama lima tahun. Dia akan merumput di Turin hingga 2024 dan mendapat gaji €6,5 juta (Rp106 miliar) per tahun.

Jumlah gaji yang diterimanya, membuat pemain 28 tahun menjadi pemain dengan jajaran gaji termahal di Juventus. Dia bersaing dengan Paulo Dybala dan Miralem Pjanic.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pengumuman resmi akan segera diterbitkan oleh Juventus. Sebab, Bianconeri masih berusaha untuk memboyongnya ke Allianz Stadium pada Januari ini dibanding menunggu hingga akhir musim.

Juventus bahkan dilaporkan sudah menyodorkan uang sejumlah €5 juta untuk memuluskan niatan tersebut.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024