Juventus Bikin Higuain Susah Pindah dari Milan ke Chelsea

Striker AC Milan, Gonzalo Higuain saat melawan Cagliari
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Nasib Gonzalo Higuain di AC Milan kian tak karuan. Sudah yakin ingin hengkang, namun jalan untuk keluar dari San Siro tampaknya amat berliku.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, sudah pasrah. Dia mengaku tidak menahan Higuain.

Sejatinya, manajemen juga mau membiarkan Higuain pergi, dengan catatan mereka bisa mendapatkan pengganti. Dalam hal ini Alvaro Morata menjadi incaran utama.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Tadinya muncul ide pertukaran kedua pemain. Sayangnya, langkah tersebut sulit ditempuh karena penolakan dari Juventus.

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

'Si Nyonya Tua' masih tercatat sebagai pemilik sah Higuain. Dia musim ini hanya dipinjamkan ke Milan dengan biaya 18 juta euro serta klausul permanen di akhir musim sebesar 36 juta euro.

Dari Juventus juga tidak menutup peluang Higuain jika tidak betah di Milan dan ingin bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Ada wacana mereka bersedia meminjamkan El Pipita ke Chelsea selama 18 bulan serta kewajiban mempermanenkan setelahnya.

Namun, jika menempuh skema ini Milan yang bakal tidak terima. Mereka nantinya tidak dilibatkan sehingga tidak memiliki nilai tawar bagi Chelsea buat menggaet Morata sebagai pengganti Higuain.

Laporan Football Italia, pihak-pihak terkait kemungkinan akan bertemu di Arab Saudi di tengah pekan ini untuk mencari jalan keluar. Kebetulan Juventus akan berhadapan dengan Milan di laga Super Coppa Italia. (luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya