Ronaldo Tuntut Juve Datangkan 6 Bintang Top Eropa

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Cristiano Ronaldo menuntut Juventus untuk mendatangkan enam pemain top demi memuluskan langkah untuk menjuarai Liga Champions musim depan. Kehadiran enam pemain tersebut, menurut sang megabintang, diyakini akan berpengaruh besar terhadap kekuatan Juve.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Perlu ada tambahan kekuatan dalam jumlah besar, menurut Ronaldo, untuk Juve demi bersaing di Eropa. Maka dari itu, CR7 mengajukan enam nama beken agar Si Nyonya Tua tak keteteran dalam persaingan ketat di Benua Biru.

Salah satu pemain yang diminta Ronaldo adalah Joao Felix. Dan, memang nama Felix sudah masuk daftar incaran Juve.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Dilansir Corriere dello Sport, Ronaldo juga memasukkan dua nama mantan rekannya di Real Madrid, Isco dan Raphael Varane, dalam daftar permintaannya.

Soal Varane, meski jadi pilar di lini belakang Madrid, masa depannya memang diragukan. Varane berniat cari tantangan baru dalam kariernya. Bermain di Serie A, menjadi salah satu opsi Varane.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Merekrut Isco dan Varane, bagi Ronaldo, tak cuma menjadikan Juve lebih kuat. Tapi, menjadi salah satu cara untuk menggerogoti kekuatan Madrid, salah satu pesaing kuat Juve dalam perburuan gelar Liga Champions musim depan.

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane

Kemudian, nama Federico Chiesa dan Tanguh Ndombele juga masuk dalam daftar permintaan Ronaldo.

Sebenarnya, Ronaldo sempat menulis Matthijs de Ligt sebagai pemain yang diidamkannya musim depan. Namun, De Ligt sudah keburu sepakat dengan Barca dan Ronaldo menuliskan nama lain, yakni Kostas Manolas, bek AS Roma.

Enam nama pemain yang diinginkan sudah didiskusikan Ronaldo bersama bos Juve, Massimiliano Allegri. Dan, masih dinantikan apakah Allegri bakal memenuhi seluruh permintaan Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya