Juventus vs Milan Ditunda karena Virus Corona Bikin Ronaldo Lega

Cristiano Ronaldo bersama ibunya, Dolores Aviero
Sumber :
  • instagram

VIVA – Keluarga Cristiano Ronaldo tengah tertimpa musibah. Ibunda bintang Juventus tersebut, Dolores Aviero, dilarikan ke rumah sakit pada Selasa kemarin 3 Maret 2020 karena terkena stroke.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Dolores saat ini dirawat di Rumah Sakit Dr Nelio Mendonca di kampung halamannya, Madeira, Portugal. Dia masuk ke sana pada pukul 05.00 pagi waktu setempat.

Baca juga: Para Pemain Barcelona Diamuk Messi, Pelatih Cuma Bisa Melongo

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Laporan lain menyebut dia menderita stroke iskemik yang disebabkan oleh gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah di otak. Ini adalah jenis stroke paling umum.

Ronaldo sendiri langsung terbang ke Madeira untuk bertemu ibunya. Dia ke sana bersama sang pasangan, Georgina Rodriguez, serta putra sulungnya Cristiano Jr.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Cristiano Ronaldo saat merayakan HUT ke-32 bersama ibu dan putranya.

Mantan penggawa Real Madrid itu juga sudah memberikan penjelasan soal kondisi Dolores. Dia mengatakan sang ibu dalam keadaan stabil dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Terima kasih atas pesan dukungan buat ibu saya. Dia dalam kondisi stabil dan dalam pemulihan di rumah sakit. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang sudah merawat sekaligus juga ingin meminta privasi saat ini," tulis Ronaldo di twitter.

Cristiano Ronaldo

Sebelum terbang ke Madeira, Ronaldo diketahui sedang mempersiapkan diri tampil melawan AC Milan pada leg 2 semifinal Coppa Italia. Tadinya ada rencana CR7 untuk segera pulang ke Turin agar bisa bermain.

Namun otoritas sepakbola Italia kemudian mengambil keputusan untuk menunda pertandingan itu. Apalagi alasannya kalau bukan virus corona yang sedang mengganas di penjuru dunia, termasuk Italia.

Keputusan yang bikin Ronaldo sedikit lebih tenang. Paling tidak dia sekarang tidak harus buru-buru kembali ke Turin, atau kalau pun tetap mendampingi sang bunda, dia tidak terbebani karena meninggalkan tugas membela 'Si Nyonya Tua'. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya