Italia Dihajar Corona, Ronaldo Tidak Mau Kembali ke Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan menolak untuk kembali ke Turin. Ronaldo saat ini masih berada di Madeira, Portugal, untuk menjenguk ibunya yang baru pulih dari stroke yang dideritanya, minggu lalu.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Seperti dilansir Tuttosport, Kamis 12 Maret 2020, wabah Corona yang menghantam Italia membuat Ronaldo berencana tidak kembali ke Turin saat ini. Dia sudah memberitau keputusannya ini kepada Juventus.

Legenda Portugal itu juga telah berbicara dengan beberapa rekan tim untuk menjelaskan keputusannya. Dan ternyata keputusan Ronaldo tepat. Pasalnya, seluruh pemain Juventus saat ini sedang dikarantina.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Seperti diketahui, Juventus dan Inter Milan harus melakukan karantina terhadap para pemainnya. Kebijakan ini diambil menyusul terbuktinya bek Juventus, Daniele Rugani, yang terinfeksi virus corona COVID-19.

Atas fakta tersebut, Juventus harus melakukan karantina terhadap para pemainnya. Mereka melakukan karantina selama 14 hari, karena semua pemain utama Juventus, termasuk Cristiano Ronaldo, berinteraksi dengan Rugani.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Cristiano Ronaldo

Bukan cuma Juventus saja yang melakukan karantina kepada pemainnya. Inter Milan juga mengambil kebijakan tersebut. Sebab pekan lalu Inter Milan baru saja berduel dengan Juventus. Rugani saat itu masuk ke dalam susunan pemain.

Artinya, Rugani melakukan kontak pula dengan para pemain Inter Milan. Maka dari itu, manajemen Juventus dan Inter Milan harus memantau kondisi para pemainnya.

"Klub telah mengambil prosedur yang diperlukan menyikapi kondisi ini. Pesepakbola, Daniele Rugani, sudah positif terinfeksi virus corona COVID-19 dan tak menimbulkan gejala,” begitu pernyataan Inter Milan.

“Juventus telah mengaktifkan prosedur isolasi, termasuk terhadap yang berinteraksi dengannya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya