Presiden Juventus dan Lazio Terlibat Pertengkaran

Presiden Lazio, Claudio Lotito, dan Presiden Juventus, Andrea Agnelli.
Sumber :
  • Jmania

VIVA – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, bersitegang dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito, dalam rapat antar pimpiman klub Serie A dengan agenda penentuan akhir kompetisi musim 2019/20. Keduanya terlibat pertengkaran adu mulut ketika menyampaikan pendapat. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pandemi virus corona mengancam Serie A musim kompetisi 2019/2020 untuk dibatalkan sepenuhnya. Namun, Lotito, meyakini, bahwa musim ini masih bisa diselesaikan di lapangan.

Baca Juga: Selama Dikarantina, Lukaku Ketakutan Selalu Dengar Sirene Ambulans

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pihak Serie A pun mengumpulkan para pimpinan dari masing-masing klub peserta untuk membicarakan mengenai kelanjutan musim ini. Dan, perdebatan di antara mereka tidak terhindarkan.

"Tidaklah kalian lihat datanya? Itu memudar, namun saya tahu, saya berbicara dengan para ahli, dan orang-orang yang ada di garda terdepan. Tidak dengan para dokter dari tim sepakbola," kata Lotito, seperti dikutip Tuttosport.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Akan tetapi, Agnelli, tidak yakin dengan pernyataan yang diungkapkan Lotito. Terlebih, Juventus sendiri masih berjuang melawan virus corona yang kini sudah menginfeksi tiga orang pemainnya yakni, Paulo Dybala, Daniele Rugani, dan Blaise Matuidi.

"Tentu saja. Anda sekarang sudah menjadi seorang ahli virologi." ujar Agnelli. 

Lazio sebelumnya sudah bersiap untuk berlatih kembali akhir pekan kemarin. Namun ditangguhkan lagi karena situasi yang tidak memungkinkan.

Sementara para pemain Juventus baru saja mengakhiri masa karantina setelah kasus pertama yang menjangkiti Rugani terungkap pada 11 Maret lalu. Mereka pun sudah membolehkan sejumlah pemain asing, yaitu Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Miralem Pjanic, dan Douglas Costa untuk pulang ke negaranya masing-masing.

Baca Juga:

Bikin Iri, Ini Cara Fabregas dan Istri Saling Menguatkan Hadapi Corona

Nathalia Felix, Pacar Winger Juventus yang Menggoda Iman Kaum Pria

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya