Terungkap Penyebab Juventus dan Ronaldo Melempem di Final Coppa Italia

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus gagal mendulang sukses di kancah Coppa Italia. Berhadapan dengan Napoli di partai final, Rabu 17 Juni 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, mereka harus merelakan trofi tersebut melayang.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Bermain tanpa gol dalam waktu normal, Juventus akhirnya menyerah lewat adu penalti. Dua algojo mereka gagal menjalankan tugas.

Baca juga: Heboh Teori Konspirasi Selebrasi Gol Messi, Berbau Politik

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Bagi Juventus ini adalah pertandingan kedua mereka sejak kembali dari rehat kompetisi akibat pandemi. Sayangnya, dalam dua kesempatan tersebut Bianconeri masih melempem.

Atas kondisi yang ada, pelatih Maurizio Sarri memberikan komentar. Dia melihat sepenuhnya itu semua karena kurangnya skill inividu dari para pemain.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Photo :
  • juventus.com

Bukan menuduh timnya tidak punya kemampuan personal, namun Sarri memandang para pemain seperti Cristiano Ronaldo belum bisa mengomptimalkan skillnya seperti biasa.

"Kami kehilangan pemain yang bisa menjadi pembeda. Level kebugaran kami belum optimal. Kami menguasai bola, namun tidak bisa mengubah kondisi itu menjadi peluang mencetak gol," kata Sarri dikutip Football Italia.

Photo :

"Ronaldo? Dia sama seperti Paulo Dybala dan Douglas Costa, belum tajam lagi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya