Sarri dan Pjanic Dikabarkan Terlibat Perseteruan

Miralem Pjanic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar kurang sedap melanda Juventus. Miralem Pjanic dikabarkan ribut dengan pelatih Maurizio Sarri dalam sesi latihan. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pjanic pun terancam absen saat Juventus melawan Bologna di laga Serie A, Selasa, 23 Juni 2020 dini hari WIB. Sarri sebenarnya tidak akan memainkan Pjanic dalam final Coppa Italia melawan Napoli. 

Namun rencana Sarri gagal, setelah cederanya Sami Khedira. Pada laga final yang berlangsung, 18 Juni lalu, Juventus menyerah 4-2 oleh Napoli dalam drama adu penalti. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip dari Football-Italia, situasi antara Sarri dan Pjanic pun kini semakin memanas. Dan Sarri kemungkinan besar akan menaruh pemain internasional Bosnia ini di bangku cadangan saat lawan Bologna mendatang.

Masa depan Pjanic di Allianz Stadium pun juga sedang digoyang. Ia dikabarkan akan pindah ke Barcelona pada musim panas ini.  

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic

Di sisi lain, Sarri saat ini dalam posisi tertekan. Mantan pelatih Chelsea tersebut, telah kehilangan dua trofi musim ini, Supercoppa Italia dan Coppa Italia. 

Sedangkan di Serie A, Sarri harus bekerja lebih keras lagi. Bianconeri memang masih menempati puncak klasemen, namun mereka hanya unggul satu poin dari Lazio yang memiliki 62 poin dan menempati posisi runner up. 

Baca juga:

Sociedad Vs Madrid, Ajang Pembuktian Martin Odegaard

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya