Eks Pemain Juventus Tanggapi Sinis Keputusan Milan Boyong Ibrahimovic

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Instagram/@acmilan

VIVA – Eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio, memberikan tanggapan sinis terkait keputusan AC Milan memboyong Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin 2020. Menurutnya, AC Milan tak perlu mendatangkan Ibra di saat sulit seperti sekarang.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Ibrahimovic memang sudah resmi menjadi pemain Rossoneri sejak 3 Januari 2020. Bomber asal Swedia itu pun telah menjalani debutnya di partai melawan Sampdoria awal pekan lalu.

Akan tetapi, kehadiran Ibrahimovic belum bisa membawa AC Milan kembali ke jalur kemenangan. Skuat besutan Stefano Pioli itu harus puas bermain imbang tanpa gol di laga melawan Sampdoria.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

"Tentunya saya berharap Zlatan Ibrahimovic akan membawa perubahan berarti di AC Milan. Sebab, sudah saatnya AC Milan kembali bersaing di papan atas," kata Marchisio seperti dikutip Football Italia.

Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Di saat musim yang penuh masalah seperti ini, saya lebih berharap apabila AC Milan memutuskan untuk mengembangkan bakat muda yang mereka miliki ketimbang mendaratkan Ibrahimovic," ujarnya.

Kembalinya Ibrahimovic tentu diharapkan akan bisa menjadi solusi kurang tajamnya lini depan AC Milan. Sejauh ini, Rossoneri baru berhasil mencetak 16 gol dari 18 pertandingan di Serie A.

Catatan buruk tersebut itu membuat AC Milan masih belum bisa keluar dari papan tengah klasemen Serie A. Saat ini, AC Milan masih tertahan di urutan 12 klasemen sementara dengan raihan 22 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya