Revolusi Besar Skuad Juventus Musim Depan, Bagaimana Nasib Ronaldo?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/brfootball/

VIVA – Revolusi skuad akan dilakukan Juventus musim depan. Sejumlah pemain bakalan didepak.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Target perubahan yang akan dibuat adalah menyederhanakan komposisi pemain. Skuad sekarang dianggap terlalu gemuk dan berpengaruh kepada beban gaji pemain, apalagi di tengah kondisi sulit akibat pandemi.

Tujuan lain ialah menurunkan usia rata-rata pemain. Diketahui sekarang banyak pemain Juventus yang sudah meninjak kepala tiga.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Pemain Juventus rayakan gol.

Laporan Football Italia, setidaknya ada enam pemain yang mau dibuang. Menariknya mereka terbilang merupakan nama-nama besar, yakni Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Daniele Rugani, dan Mattia De Sciglio.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sedangan dua nama yang sekarang menjadi pinjaman di klub lain, Christian Romero dan Luca Pellegrini juga bakalan dilego. Atau paling tidak akan disertakan dalam kesepakatan untuk mendapatkan pemain anyar nantinya.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Lalu bagaimana dengan sang mega bintang Cristiano Ronaldo? Kemungkinan posisinya aman. Bagaimana pun CR7 masih tetap menjadi andalan dan selalu cocok dengan skema yang diterapkan sang pelatih Maurizio Sarri.

Terbukti saat ini Ronaldo merupakan mesin gol utama Juventus. Di Serie A saja dia telah mengemas 28 gol dan membawa tim bercokol di puncak klasemen sementara.

Baca juga:

Andre Schurrle, Pahlawan Jerman di PD 2014 Pensiun pada Usia Emas

Ucapan Mesra Kekasih Sergio Ramos Usai Real Madrid Juara LaLiga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya