Juventus Galau Pilih Suarez atau Dzeko

Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Juventus tengah bimbang. Mereka bingung memilih antara akan merkrut Luis Suarez atau Edin Dzeko.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Diketahui Juventus tengah sibuk memburu penyerang. Mereka butuh pengganti buat Gonzalo Higuain yang sudah dipastikan hengkang musim panas ini.

Meski sama-sama pemain berumur, namun tenaga keduanya masih bisa diandalkan. Dzeko masih garang bersama AS Roma, begitu pula Suarez yang ganas di Barcelona.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko

Laporan Football Italia, Dzeko tadinya menjadi opsi utama pelatih Andrea Pirlo. Namun negosiasi dengan pemain asal Bosnia itu agak pelik sehingga belum juga tuntas sampai sekarang.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Nah, di tengah situasi itu muncul kabar Barcelona mau melepas Suarez sebagai bagian dari revolusi oleh pelatih Ronald Koeman. Juventus pun langsung ambil tindakan dengan menyatakan minat.

Striker Barcelona, Luis Suarez.

Kemungkinan Barcelona akan melepasnya secara cuma-cuma. Namun halangan buat Juventus, Suarez akan menuntut gaji besar, sampai 12 juta euro dan itu tidak pas dengan kondisi keuangan klub sekarang.

Diyakini hari ini Juventus akan bertemu perwakilan Suarez. Mereka akan membahas peluang serta kemungkinan merealisasikan transfer itu segera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya