Higuain Susul Matuidi Hijrah ke Klub Milik Beckham?

Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Blaise Matuidi baru saja hijrah dari Juventus ke klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Gonzalo Higuain juga bisa mengikuti langkah Matuidi bergabung dengan klub milik David Beckham tersebut.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pelatih Juve, Andrea Pirlo, menyebut jika Higuain tak masuk rencananya di musim 2020/21. Penyerang asal Argentina tersebut dipersilakan mencari klub baru.

Kontrak Higuain bakal habis pada Juni 2021. Dia sedang menegosiasikan proses persetujuan bersama untuk mengakhiri kontra. Bianconeri bisa menghemat pengeluaran €7,5 juta per musim untuk gaji Higuain.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain

Dilansir Football Italia, Higuain sedang dalam proses negosiasi lebih lanjut dengan Inter Miami. Pemain 32 tahun ini bakal mengikuti jejak Matuidi yang bergabung dengan status bebas transfer.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Kakak Higuain, Federico, sudah terlebih dahulu bermain di MLS. Dia memperkuat DC United.

Sejak didatangkan dari Napoli pada tahun 2016, penampilan Higuain bersama Juventus memang mengalami pasang surut. Bahkan, ia sempat dua kali dipinjamkan ke AC Milan pada musim 2018/2019 dan ke Chelsea pada 2019.

Bersama Bianconeri, Higuain mampu mencatatkan 146 penampilan dengan mencetak 66 gol dan 16 assist di semua kompetisi resmi. Ia pun sukses menyumbangkan 3 Scudetto Serie A dan 2 gelar Coppa Italia selama berseragam Juventus.

Baca juga:

COVID-19 Ubah Pola Pikir Blaise Matuidi dan Pilih Tinggalkan Juventus

5 Klub Top Eropa yang Punya 'Kembaran' di Negara Lain

Karier Gonzalo Higuain di Juventus Sudah Tamat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya