Duh, Juventus Punya Masalah Pelik di Bursa Transfer

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Douglas Costa (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@doulascosta

VIVA – Juventus dalam masalah besar di bursa transfer musim panas ini. Bukan karena tidak sanggup membeli atau mendatangkan pemain anyar, namun lebih kepada kesulitan melepas penggawa lama.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sederet nama mau dibuang Juventus. Mulai dari Sami Khedira, Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, hingga Douglas Costa.

Di bawah asuhan Andrea Pirlo, nama-nama itu sudah tidak terpakai. Selain karena usia, sebagian dianggap juga tidak cocok dengan gaya bermain yang akan diterapkan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pemain Juventus merayakan gelar juara Serie A 2019/2020

Higuain yang paling dekat mau menyusul Blaise Matuidi meninggalkan Juventus. Manajemen sudah berdiskusi soal biaya serta kompensasi pelepasan striker Argentina itu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Baca juga yang ini: Girangnya Ronaldo Dapat Pelayan Baru di Juventus, Bakal Semakin Buas

Sedangkan yang diharapkan Juventus bisa memberi timbal balik bagus andai dijual, Costa, malah susah dilego sesuai keinginan. Banyak peminat seperti Atletico Madrid, Manchester United, dan beberapa tim Timur Tengah serta China, namun belum ada yang mau menebus sesuai banderol, 50 juta euro.

Douglas Costa jadi andalan Sarri di Juventus

Hal yang sama juga berlaku bagi Bernardeschi. Sedangkan Khedira sampai sekarang masih menolak terminasi kontrak yang ditawarkan Juventus.

Hingga sekarang Juventus diketahui sudah melakukan tiga pembelian. Mereka memboyong Dejan Kulusevski, Arthur Melo, serta Weston McKennie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya