Lupakan Suarez, Juventus Pilih Giroud Jadi Tandem Ronaldo

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Usaha Juventus memboyong Luis Suarez musim panas ini tampaknya bakalan mentok. Banyak sekali hambatan yang harus dilalui.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Padahal Juventus sebelumnya sudah membuat kesepakatan dengan sang pemain. Dari Barcelona juga mau melepas dengan biaya minimum hingga 3 juta euro.

Terakhir, Suarez yang dikabarkan berpaling. Selain memang sulit bagi penyerang asal Uruguay tersebut bergabung karena di Juventus sudah tidak ada slot bagi pemain non uni Eropa.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Striker Barcelona, Luis Suarez.

Sky Italia kini melaporkan, Juventus pun sudah mulai melupakan Suarez. Mereka mencari opsi lain yang lebih jelas mengingat kompetisi akan segera dimulai pekan depan.

Baca juga bos: Kasihan Juventus, Suarez Ternyata Lebih Pilih Atletico Madrid

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Untuk mengisi kekosongan lini depan menyusul kepergian Gonzalo Higuain, sekarang mereka dikabarkan membuka negosiasi dengan Chelsea untuk transfer Olivier Giroud.

Striker Chelsea, Olivier Giroud

Dilaporkan Juventus sudah membuat deal dengan striker Timnas Prancis itu. Dia mau dikontrak dua tahun langsung. Sedangkan Chelsea kabarnya membanderol Giroud sebesar 5 juta euro.

Giroud saat memang posisinya tidak nyaman di Chelsea. Dia kemungkinan bakalan semakin tersingkir karena kedatangan Timo Werner. Selain itu pemain muda Tammy Abraham performanya juga masih bisa diandalkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya