Genoa Permalukan 10 Orang Udinese

VIVAnews - Genoa mengalahkan Udinese 3-0 dalam lanjutan Serie A, Sabtu 20 Februari 2010 (Minggu dini hari WIB). Dua gol Genoa diborong Acquafresca di menit 30 dan dari titik penalti di menit 54. Satu gol lagi disumbang Palacio di menit 64.

Gol kedua Acquafresca tercipta dengan cukup apik karena ia bisa mengelabui kiper Udinese, Handanovic, dengan sangat baik. Acquafresca mengecoh sang kiper dan membuat publik yang memenuhi Stadio Luigi Ferraris bersorak kegirangan.

Gol itu membuat pemain Udinese frustasi dan mulai berlaku kasar. Akibatnya, tim Hitam-Putih hanya bermain dengan 10 orang karena defender Zapata diusir wasit di babak kedua. Kartu merah itu merupakan akumulasi dua kartu kuning yang didapat Zapata karena mengasari pemain tuan rumah.

Kekalahan ini membuat Udinese makin terancam ke jurang degradasi. Saat ini anak buah Giovanni De Biasi masih terdampar di peringkat 15 klasemen sementara. Hanya terpisah satu poin dari Livorno yang berada di zona degradasi.

Sebaliknya buat Genoa, kemenangan ini membuat pasukan Gian Piero Gasperini sedikit demi sedikit keluar dari papan bawah klasemen Serie A.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024