Skuad Lazio Berantakan Jelang Hadapi Juventus

Penyerang Lazio, Ciro Immobile
Sumber :
  • instagram

VIVA – Partai panas mewarnai Serie A akhir pekan ini. Salah satu duel seru adalah Lazio yang menjamu juara bertahan dalam sembilan musim terakhir, Juventus.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Laga akan dilangsungkan di Olimpico pada Minggu sore ini, 8 November 2020.

Sayangnya kubu tuan rumah tidak turun dengan skuad terbaiknya. Sejumlah pemain Bianconceleste harus absen karena terkena virus corona.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Gawatnya para pemain tersebut merupakan andalan di posisinya masing-masing. Mulai dari striker Ciro Immobile, gelandang Lucas Keiva, hingga kiper Thomas Strakosha.

Lazio Vs Juventus, Berharap Senjata Maut Selain Ronaldo

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Secara performa, awal musim ini kurang baik bagi Lazio. Mereka diketahui cuma sanggup berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi 10 poin.

Photo :
  • instagram


“Bagi saya nanti akan menjadi pertandingan penting. Kami harus tampil sempurna. Sebelumnya kami meladeni Juventus dengan baik, dua kali menang dan sekali kalah. Sekarang mereka banyak berubah, namun tetap menjadi lawan sulit untuk dikalahkan,” ungkap pelatih Simone Inzaghi dikutip Football Italia.

Dari Juventus juga kehilangan beberapa pemain. Kapten Giorgio Chiellini serta gelandang Aaron Ramsey harus absen akibat cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya