Bisnis Kejam MU Bikin Juventus Susah Pulangkan Paul Pogba

Paul Pogba (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Heboh kabar Paul Pogba bakalan kembali ke Juventus. Terbaru, bintang Manchester United itu akan dibarter dengan Paulo Dybala.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Juventus yang punya ide menukar kedua pemain. Cuma dari MU masih enggan menyetujui sepenuhnya ajakan tersebut.

MU merasa di atas angin sekaligus ogah rugi. Mereka merasa Pogba punya harga lebih tinggi dibandingkan Dybala, jadi pertukaran langsung bukan hal yang pas.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Baca juga: MU dan Juventus Setuju Barter Pogba dengan Dybala, Tapi...

Kalau pun Juventus mau melakukan barter untuk Pogba, mereka tetap harus menyerahkan sejumlah dana sebagai tambahan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Photo :
  • Metro

Bicara tentang hal tersebut, jurnalis yang juga merupakan pakar transfer pemain Serie A, Gianluca Di Marzio, memberikan komentar. Dia melihat kembalinya Pogba ke Juventus merupakan hal bagus buat keduanya.

"Pogba pemain yang memiliki potensi mengubah tim. Juventus butuh tenaganya. Jelas dia menjadi pembelian hebat," kata Di Marzio dikutip Tribalfootball.

Photo :
  • instagram.com/paulpogba

Sayangnya Di Marzio tidak yakin Juventus sanggup mendatangkan Pogba di tengah kondisi finansial yang amburadul. Apalagi tipikal klub Inggris seperti MU sangat kejam dalam urusan bisnis. Mereka tidak akan memberi tenggang sama sekali bagi yang berminat menggaet pemainnya.

"MU tidak akan menolong Anda seperti yang dilakukan Fiorentina saat Juventus membeli Federico Chiesa. Harus punya banyak uang untuk mendatangkan pemain ini. Di Inggris mereka mau uang tunai dan secepatnya. Jelas sulit, terutama dalam kondisi seperti sekarang," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya