Andrea Pirlo Bikin Cristiano Ronaldo Ogah Tinggalkan Juventus

Andrea Pirlo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Ronaldo diganggu isu kepindahan dari Juventus. Namun baru-baru ini direktur Fabio Paratici memastikan CR7 akan menuntaskan kontraknya dengan 'Si Nyonya Tua'.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Diketahui Ronaldo terikat kontrak sampai Juni 2022. Namun belakangan mencuat isu dia segera hengkang di musim panas ini.

Ada yang menyebut Ronaldo tidak betah di Juventus kerena tidak percaya proyek mereka di kancah Eropa. Desas-desus lain, dari Bianconeri yang mau melego pemain 35 tahun tersebut karena beban gaji terlalu tinggi.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Paratici bersikeras bahwa Ronaldo tidak akan pergi ke mana pun sebelum kontraknya berakhir.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Baca juga: Juventus Jawab Rumor Ronaldo ke Manchester United dan PSG

"Masa depannya ada bersama kami, saya jamin," kata Paratici kepada DAZN.

“Kami tidak terlalu memperhatikan rumor-rumor transfer. Ada banyak berita baru setiap harinya. Setiap hari pemain dihubung-hubungkan dengan klub-klub tertentu. Jadi, kami tidak terlalu mempedulikan hal tersebut," sambungnya.

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Sementara Tuttosport mengklaim kalau Ronaldo pribadi tidak memiliki intensi hengkang. Alasan dia, karena merasa nyaman dengan pelatih sekarang Andrea Pirlo.

Sejak pertama datang ke Juventus, Ronaldo merasa langsung klop dengan mantan maestro lapangan tengah Timnas Italia tersebut. Dia juga semakin mendapatkan peran dalam skuad asuhan Pirlo serta diberi tanggung jawab penuh untuk mengejar berbagai catatan apik baik untuk tim atau pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya