Akhirnya Napoli Lelang Murah Bomber Buas Idaman Juventus

Arkadiusz MIlik
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jelang bursa transfer musim dingin, Napoli siap melego strikernya. Arkadiusz Milik akan dilelang dengan harga sekitar 15 juta euro.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Angka yang terbilang murah. Namun itu bisa dipahami karena sang pemain kontraknya dengan Napoli segera habis di musim panas mendatang.

Baca juga: Messi Disarankan Pindah ke Napoli untuk Hormati Diego Maradona

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Ketimbang kehilangan Milik secara cuma-cuma, Napoli lebih memilih menjual segera. Apalagi sang pemain masih banyak diminati.

Saat ini status Milik di skuad Napoli sedang dibekukan. Dia membuat manajemen Partenopei berang kerena menolak perpanjangan kontrak yang diajukan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Photo :
  • instagram

Karena situasi tersebut, pindah menjadi opsi terakhir bagi Milik. Dia sadar harus segera bermain reguler di level klub supaya mendapatkan tempat di Timnas Polandia yang akan tampil dalam Euro 2020 nanti.

Untuk peminat, di musim panas Juventus menjadi yang paling getol memburunya. Milik adalah tipikal pemain yang diharapkan kehadirannya oleh pelatih Andrea Pirlo.

Cuma sekarang di Juventus sudah ada Alvaro Morata. Diyakini mereka pun sekarang sudah tidak terlalu ngotot mau memboyong. Tim lain yang juga tertarik adalah Atletico Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya