AC Milan Bersiap Wujudkan Transfer Kejutan, Bajak Winger Juventus

Winger Juventus, Douglas Costa dan Nathalia Felix
Sumber :

VIVA – AC Milan belum berhenti bergerak di bursa transfer musim dingin. Meski sudah mendatangkan tiga pemain, Rossoneri masih berniat mendaratkan pemain baru.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Adalah winger Bayern Munich, Douglas Costa, yang jadi incaran. Tim besutan Stefano Pioli itu melihat pemain asal Brasil bakal jadi tambahan yang mumpuni di sisi sayap.

Milan juga berpeluang besar mendapatkan Costa lantaran Bayern sudah mengonfirmasi tak akan mempermanenkannya di akhir musim ini dari Juventus. Sementara, Costa hampir pasti jadi pemain tak terpakai di skuad asuhan Andrea Pirlo.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Situasi tersebut mau tak mau membuat pemain 30 tahun harus mencari klub baru yang menjamin jatah bermainnya. Dan itu bisa didapatkan bersama Rossoneri.

Dilaporkan Football Italia, Milan sudah menanyakan peluang untuk menggunakan jasa Costa. Hanya saja, ada satu ganjalan yang membuat kesepakatan ini urung tercapai.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hal itu menyangkut gaji sang pemain yang berada di angka 6 juta euro dirasa sangat besar buat Milan. Costa harus rela memangkas gajinya jika ingin merumput di San Siro.

Andai gagal mendapatkan Costa, Milan masih punya alternatif lain yang tak kalah bagusnya. Rossoneri mengincar winger Olympique Marseille, Florian Thauvin, yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Sejauh ini, Costa baru dimainkan dalam enam laga di semua kompetisi bersama Bayern. 
Sementara, Milan sudah merekrut tiga pemain, yakni Mario Mandzukic, Soualiho Meite, dan Fikayo Tomori.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya