Andrea Pirlo: Cristiano Ronaldo Harus Bertanggung Jawab

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram.com/juventus/

VIVA – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyatakan, Cristiano Ronaldo harus bertanggung jawab dengan apa yang sudah dilakukan. Ronaldo melakukan pelanggaran terkait protokol kesehatan virus corona COVID-19. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Ronaldo dan pacarnya Georginia Rodriguez secara diam-diam pergi ke Pegunungan Alpen selama sehari. Ronaldo merayakan ulang tahun Georgina yang ke-27. 

Polisi kemudian melakukan penyeledikan, karena diduga melanggar protokol kesehatan COVID-19. Selama liburan tersebut, Ronaldo dan Georgina diduga menginap di kawasan Valle d'Aosta, perbatasan antara Italia dengan Prancis dan Swiss.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun, adanya aturan karantina ketat dengan melarang warga keluar dari Turin, hingga berada di regional perbatasan antar negara, membuat Ronaldo dan Georgina berada dalam masalah.

Apalagi, keduanya pergi dengan perjalanan selama dua jam menggunakan mobil dan tinggal sehari semalam di hotel.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • instagram.com/georginagio

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Kekasih, Ronaldo Diduga Langgar Protokol COVID-19

Pada Kamis 28 Januari 2021, polisi melakukan pemeriksaan di hotel tersebut. Namun, polisi tak menemukan keduanya. Malah, mereka justru menemukan hotel tersebut sedang tutup.

"Ia sedang mendapatkan hari libur dan ia bebas melakukan apa saja yang diinginkannya. Dan ia harus bertanggung jawab dengan apa yang dilakukan," kata Pirlo dikutip dari Football-Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya