Tinggalkan Real Madrid adalah Pilihan Terbaik

Bek AC Milan, Theo Hernandez
Sumber :
  • Twitter/@TheoHernandez

VIVA – Bek AC Milan, Theo Hernandez, mengakui pilihannya meninggalkan Real Madrid merupakan keputusan terbaik. Dia pun merasa Achraf Hakimi juga memiliki perasaan serupa.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Hernandez dan Hakimi merupakan mantan penggawa Los Blancos sebelum keduanya memutuskan hijrah dari Santiago Bernabeu. Kebetulan, mereka sama-sama dipinang klub asal kota Milan.

Hernandez berlabuh di AC Milan. Sementara, Hakimi membela Inter Milan.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Performa keduanya pun meningkat tajam selama membela klub barunya. Mereka sama-sama jadi andalan di lini pertahanan.

Hernandez bahkan dengan cepat menancapkan kukunya sebagai pilihan utama Stefano Pioli di sektor bek kiri. Kehilangannya membuat pertahanan Rossoneri pincang.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Winger Inter Milan, Achraf Hakimi.

Photo :
  • instagram.com/inter

Pasalnya, kontribusi pemain asal Prancis itu tak hanya sekadar bertahan. Tapi, dia juga kerap membantu penyerangan.

Total, sudah lima gol dicatatkannya sejauh ini. Dan di antara sederet gol tersebut, ada yang terbilang krusial karena membantu Milan terus mempertahankan posisi puncak klasemen. Sebelum dikudeta oleh Inter pada pekan lalu.

Kondisi tersebut membuatnya sangat nyaman berkostum Rossoneri. Sampai-sampai, dia berani mengklaim jika pilihannya meninggalkan El Real merupakan keputusan paling tepat dalam kariernya.

"Achraf dan saya tak mendapat banyak kesempatan bermain di Madrid dan pilihan terbaik bagi kami adalah pergi," kata pemain 23 tahun dikutip Marca.

"Jika Anda ada di sana dan tak bermain, Anda merasa tak bahagia dan Anda tak mendapat kesempatan yang Anda inginkan. Kami akhirnya memilih yang terbaik dan sekarang kami di sini, di Milan," jelasnya.

Keduanya berpotensi kembali berhadapan pada lanjutan Serie A akhir pekan ini. Pasalnya, Milan akan menjamu Inter di San Siro pada Derby della Madoninna, Minggu 21 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya