Brutal, Ronaldo Lolos Kartu Merah Usai Tendang Dagu Kiper Cagliari

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Juventus di laga kontra Cagliari, Minggu 13 Maret 2021. Dia mencetak hattrick dan membawa Bianconeri menang 3-1 dalam pertandingan di Sardegna Arena.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Tapi ada sebuah kontroversi dalam duel itu. Ronaldo dinilai seharusnya mendapatkan kartu merah.

Itu atas kejadian di menit 12 ketika Juventus baru unggul 1-0. Ronaldo melakukan aksi brutal dengan menendang dagu kiper Cagliari, Alessia Cragno, saat mereka melakukan duel udara.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Ketika itu Ronaldo coba menjangkau bola crossing. Dia mengangkat kaki. Dan di sana ternyata ada Cragno yang hendak menangkap si kulit bundar.

Atas hantaman dari Ronaldo, dagu sang penjaga gawang sampai mengeluarkan darah.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Saya kecewa dengan permainan tim kami. Namun lebih kecewa lagi karena Ronaldo tidak dikartu merah, karena insiden tersebut bisa mengubah laga," kata Leonardo Semplici, pelatih Cagliari usai laga.

"Itu permainan yang berbahaya. Keamanan kiper kami terancam dan seharusnya ada kartu merah, itu yang tertulis dalam buku aturan," sambungnya dikutip Football Italia.

Photo :
  • instagram

Pada pertandingan itu Ronaldo mencetak gol dalam tempo 32 menit. Dan atas kemenangan yang diraih, Juventus berhasil memangkas ketertinggalan menjadi satu poin saja dengan AC Milan yang duduk di posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya