Juventus Tegaskan Tak Akan Jual Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Direktur pelaksana Juventus, Fabio Paratici, menegaskan, bahwa timnya tak akan menjual megabintang Cristiano Ronaldo. Paratici mengungkapkan hal ini setelah beredar rumor bahwa Juventus akan menjual Ronaldo.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Isu Biaconeri bakal menjual Ronaldo muncul setelah raksasa Serie A itu tersingkir memilukan dari FC Porto di ajang Liga Champions. Setelah itu, ada kabar yang menyebut, Ronaldo akan balik ke Real Madrid atau Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, baru-baru ini, Ronaldo mengatakan, bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Pernyataan Ronaldo itu pun dibenarkan oleh Paratici, dan Juventus siap mempertahankan hingga kontraknya selesai pada akhir musim 2021/2022.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Tanpa keraguan, kami akan mempertahankan Ronaldo. Saya tidak pernah menyangka Ronaldo bisa didiskusikan, dan itu membuat saya tertawa. Padahal, kami berbicara tentang seorang pemain yang merupakan pencetak gol terbanyak Serie A saat ini, dan telah memenangkan lima penghargaan Ballon d'Or," kata Paratici kepada Sky Italia, Senin 15 Maret 2021.

Photo :
  • instagram
Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Dia telah memenangkan banyak gelar bersama kami dan itu merupaka suatu kehormatan memiliki dia di skuad kami. Kami akan mempertahankannya dan menikmati kebersamaan selama mungkin. Kami sangat senang memilikinya," ucapnya.

Kontrak Ronaldo di Juventus akan usai pada akhir musim depan. Sebelumnya, Paratici mengakui, bahwa pihaknya belum melakukan pembicaraan dengan kapten internasional Portugal itu mengenai perpanjangan kontrak.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024