Juventus Tak Berkutik Bek Terbaik Serie A Dirampas Atalanta

Cristian Romero
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus terancam gigit jari di bursa transfer musim panas ini. Bukan karena gagal membeli pemain, melainkan akibat kehilangan penggawa tangguh yang sudah menjadi milik mereka.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Cristian Romero, dia merupakan bek asal Argentina yang sedang naik daun. Defender 23 tahun tersebut baru-baru ini dinobatkan menjadi pemain bertahan terbaik di Serie A.

Sejatinya Romero adalah milik Juventus. Dia dikontrak Bianconeri hingga 2025 mendatang usai dibeli dari Genoa dua tahun silam.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Namun Romero sama sekali belum pernah bermain untuk 'Si Nyonya Tua' Dia selalu dipinjamkan. Terakhir, dia berbaju Atalanta.

Karena performa apik sepanjang bermain di Gewiss Stadium, Atalanta pun memutuskan menggunakan opsi permanen untuk Romero. Langkah ini lebih cepat dilakukan, meski sebenarnya status sang pemain masih bisa dipinjam sampai tahun depan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Photo :
  • instagram

Bagi Atalanta, tidak ada lagi yang harus dipertanyakan dari Romero. Performanya selalu solid dan dengan usia yang masih muda, dia masih bisa diandalkan untuk jangka panjang.

Tinggal Juventus sekarang yang siap-siap menelan ludah. Mereka bakalan kehilangan aset berharga. Apalagi Atalanta juga cukup membayar 18 juta euro sebagai tebusan. Angka yang sangat rendah bila dibandingkan dengan kontribusi berharga serta prospek gemilang masa depan yang dimiliki sang pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya