Khabib Nurmagomedov pun Ingin Ronaldo Cerai dengan Juventus

Cristiano Ronaldo bersama petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov ikut meramaikan spekulasi tentang masa depan Cristiano Ronaldo.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Khabib yang juga dikenal sebagai salah satu temannya, menyebut Ronaldo lebih baik pergi dari Juventus untuk mencari tantangan baru musim panas ini.

Isu Ronaldo bakal meninggalkan Juventus musim panas ini semakin santer setelah sang megabintang dikabarkan meminta agennya Jorge Mender menawarkannya ke Manchester CIty.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

L'Equipe yang menyatakan bahwa Ronaldo berusaha keras untuk pindah ke ManCity. Dalam laporan itu, CR7 sudah mengkomunikasikan niatnya untuk pindah kepada para pemain di skuad Juventus dan ManCity.

Selain itu, ada keluarga kerajaan Qatar, Khalifa Bin Hamad Al-Thani, yang mengunggah foto Cristiano Ronaldo bersama dengan Lionel Messi dan Neymar dengan seragam Paris Saint-Germain.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kini, bursa transfer musim panas hanya menyisakan lima hari lagi, atau sampai 31 Agustus 2021, ke manakah Ronaldo akan berlabuh? 

Isu masa depan Ronaldo pun turut menjadi perhatian Khabib. Mantan juara kelas ringan UFC itu mengatakan lebih baik Ronaldo pergi dari Juventus untuk mencari tantangan baru musim panas ini.

"Tanpa maksud menyinggung fans Juventus, menurut pendapat saya akan lebih baik jika Cristiano berganti tim," katanya dikutip RT.com.

Meski begitu, mantan petarung asal Rusia itu lebih menyukai Ronaldo bermain di Inggris. Terkait PSG, Khabib menilai klub kaya raya Prancis tersebut sudah terlalu banyak memiliki pemain bintang.

"PSG? Tidak, mereka sudah cukup punya bintang-bintangnya sendiri. Aku akan lebih tertarik jika ia pindah ke Inggris untuk mengakhiri karier," sebut Khabib Nurmagomedov.

Kontrak Ronaldo dengan Bianconeri akan berakhir pada akhir musim. Dia didatangkan Juventus pada 2018 lalu dari Real Madrid. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda bahwa Ronaldo akan menambah masa kerjanya di Turin.

Ronaldo sudah tampil sebanyak 134 pertandingan di semua ajang dengan sumbanan 101 gol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya