Juventus Yakin Tak Ada Klub yang Mau Paulo Dybala

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus dikabarkan merubah nilai gaji yang akan diberikan pada Paulo Dybala dalam proposal perpanjangan kontrak.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Awalnya, Juventus menawarkan proposal senilai 8 juta Euro per musim plus bonus yang mencapai 2 juta Euro dan sudah disepakati secara verbal sejak akhir tahun lalu.

Namun, Dybala menyebut, Juventus merubah jadwal pertemuan untuk membahas proposal itu ke tahap selanjutnya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Paulo Dybala

Photo :
  • instagram

Padahal, kontrak pemain asal Argentina itu berakhir pada tanggal 30 Juni 2021. Dan mulai bulan Januari ini, ia sudah diperbolehkan mengikat pra-kontrak dengan klub lain yang meminati jasanya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

“Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya siap membantu pelatih dan klub. Kontrak saya? Klub berkata kami akan membicarakannya pada bulan Februari," tuturnya kepada DAZN, via Football Italia.

Usut punya usut, Juventus berencana untuk menurunkan penawaran gaji kepada Dybala. dengan mengajukan bayaran yang lebih rendah dari sebelumnya.

Melansir Skysport Italia, Juventus yakin tidak akan ada klub yang menawarkan proposal menggiurkan untuk Dybala, dan hal itu membuat mereka berani menurunkan nilai kontrak.

Namun, cara ini bisa membuat Juventus ketiban sial. Pasalnya, Dybala bisa saja memutuskan cabut secara gratis, akhir musim ini.

Pemain Juventus, Paulo Dybala Menangis dipelukan rekannya

Photo :
  • Dailystar

Situasi ini tentu menjadi keuntungan bagi klub-klub yang sebelumnya berminat untuk memboyong Dybala, di antaranya Totteham HotspurBarcelona, Atletico Madrid dan Inter Milan.

Inter disebut sebagai klub yang paling meminati Dybala. Namun menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri tidak tertarik membayar Dybala dengan nominal 10 juta euro per musim seperti proposal Juventus sebelumnya.

Dybala bergabung dengan Juventus sejak 2015. Tujuh tahun mengabdi, dia membantu Juventus meraih 5 scudetto, 4 Coppa Italia, dan 3 Supercoppa Italiana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya