Hal yang Membuat Massimiliano Allegri Tersenyum

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sedang mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Sassuolo dalam perempatfinal Coppa Italia. Laga akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Jumat dini hari WIB 11 Februari 2022.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Kondisi skuad Juventus menurut Allegri sedang membaik. Bahkan dia merasa senang dengan performa beberapa individu yang terus meningkat.

Salah satu yang mendapat apresiasi adalah Arthur Melo. Gelandang yang didatangkan dari Barcelona tersebut diakui oleh Allegri menunjukkan performa bagus.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Hal itu diperlihatkan ketika dia dipercaya bermain di Serie A menghadapi Hellas Verona. Tim berjuluk Si Nyonya Tua berhasil unggul 2-0.

"Arthur terus membaik. Dia bermain sangat baik saat menghadapi Verona," kata Allegri, dikutip dari Tribal Football.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Dia seperti anak kecil yang selalu berlari di belakang bola," imbuh juru taktik berusia 54 tahun tersebut.

Arthur Melo

Photo :
  • instagram

Meski begitu, ada catatan yang diberikan Allegri kepada Arthur. Dia diminta untuk bisa menjaga performa terbaiknya di sepanjang musim ini.

Masih banyak laga yang akan dilakoni oleh Juventus. Kemungkinan, Arthur akan kembali dipercaya turun untuk menghadapi Sassuolo.

"Kadang dia harus menangani dirinya sendiri. Tapi dia menampilkan performa yang luar biasa melawan Verona. Dia memiliki kemampuan teknis yang luar biasa," tutur Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya