Nasibnya di MU Tak Jelas, Juventus Bakal Bajak Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram: Paul Pogba

VIVA – Masa depan gelandang Manchester United Paul Pogba masih dipertanyakan dalam beberapa waktu kedepan. Sebab, pemain asal Prancis itu kontraknya akan habis pada Juli 2022, Pogba yang belum memutuskan untuk bertahan atau meninggalkan MU.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Meski demikian, rumor tentang kepergiannya dari MU semakin mencuat selama beberapa bulan terakhir, hal ini dimanfaatkan langsung oleh Juventus sedang bersiap untuk menawarkan kontrak super kepada Pogba karena mereka ingin mengontraknya dengan status bebas transfer musim panas ini.

Kontrak dari pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir dengan Manchester United pada akhir musim ini dan dia diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Selebrasi Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo usai bobol gawang West Ham United

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Mengakhiri masa baktinya selama enam tahun bersama MU. Dia masih menyimpan kenangan indah saat berada di Turin dan Massimiliano Allegri sangat ingin bertemu kembali dengan Pogba.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Juventus telah meminta Pogba untuk memberitahu mereka tentang tawaran apapun untuknya dan mereka saat ini sedang mempersiapkan tawaran yang mengesankan saat mereka berupaya meyakinkan pemain Prancis itu tentang kesepakatan.

Meskipun terlalu dini untuk membicarakan angka spesifik, Bianconeri sedang mempertimbangkan gaji pokok sebesar 7,5 juta euro bersih per musim, sama seperti Dusan Vlahovic, dengan tambahan yang bisa membuat total kenaikan menjadi 10 juta euro bersih per musim.

Ini akan menjadi kontrak tiga tahun dan dalam praktiknya Pogba akan menelan biaya setengah dari pemain Serbia itu, karena Keputusan Pertumbuhan memungkinkan mereka untuk menghemat 50 persen dari pajak.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba berbuka puasa.

Photo :
  • instagram.com/manchesterunited

Allegri sudah bekerja keras untuk mencoba dan meyakinkan Pogba untuk bergabung, tetapi dia harus menunggu, karena untuk saat ini Pogba ingin melihat tawaran lain apa yang ada di luar sana. Namun, saat musim panas semakin dekat, perkembangan penting diharapkan terjadi.

Laporan Gazzetta juga mengklaim bahwa selain I Bianconeri, ada Real Madrid dan Barcelona yang menginginkan jasanya, akan tetapi dari dua klub asal Spanyol itu, Real Madrid mungkin lebih utamakan oleh Pogba.

Sebelumnya Pogba mengatakan terbuka untuk kembali ke Turin setelah mantra empat tahun yang sarat trofi membantunya menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, tetapi kemungkinan pindah ke Madrid juga menarik.

Namun, tampaknya Kylian Mbappe adalah menjadi prioritas Real Madrid, dan kemungkinan kepergiannya ke Santiago Bernabeu dapat membebaskan upah yang dibutuhkan untuk membawa Pogba kembali ke tanah airnya bersama PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya