Pengakuan Allegri Nyaris Tangani Real Madrid

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA – Massimiliano Allegri membuat pengakuan mengejutkan. Dia terus terang menyatakan hampir saja menangani Real Madrid.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Pelatih Juventus tersebut mengatakan, dia sampai dua kali menolak bergabung dengan Los Blancos. Pertama, ketika akan mengikat kontrak baru dengan Juventus pada era pertamanya bersama 'Si Nyonya Tua'.

Sedangkan yang kedua terjadi pada musim panas lalu. Bahkan Allegri mengaku sudah mencapai kata sepakat dengan Madrid sebelum kemudian dia membatalkan karena Juventus kembali menawarinya pekerjaan.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Dalam kesempatan itu Allegri juga mengatakan kalau dia bisa saja kembali menangani tim lebih awal, namun dia menolak karena alasan personal.

"Itu adalah waktu yang tepat. Saya bisa saja kembali melatih lebih awal, namun tidak saya lakukan karena alasan personal," katanya.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Saya bahkan sudah mengikat kerja sama dengan Madrid musim panas lalu, namun kemudian saya menghubungi presiden di sana, karena sudah memilih Juventus. Padahal ketika mereka menghubungi saya di Mei, sama sekali tak ada keraguan," bebernya.

Allegri juga menjelaskan, urusan keluarga menjadi pertimbangan ogah pindah ke Madrid.

"Saya tidak menyesal, mungkin luar biasa melihat karier profesional di tempat seperti Milan, uventus, lalu Madrid, namun Anda tidak bisa memiliki semuanya dalam hidup," tegasnya.

“Saya mau lebih dekat dengan keluarga. Ibu saya meninggal beberapa waktu lalu, dan ayah sangat terpukul jadi saya tidak mau jauh darinya,” jelas Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya