Cari Pemain Gratisan, Juventus Dekati Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden/

VIVA – Luka Modric masih menjadi salah satu gelandang terbaik saat. Meski usianya sudah masuk kepala tiga, tapi performa bintang Real Madrid tersebut tak diragukan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bukan hal aneh tentu bila Modric banyak yang meminanti. Apalagi kontraknya dengan Los Blancos akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Laporan terbaru, Modric pun kini sudah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan klub lain. Ada yang fari Qatar, serta terbaru yakni Juventus.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

'Si Nyonya Tua' tahu bisa menggaet Modric secara gratis. Kebetulan mereka pun tengah memburu gelandang pengatur ritme permainan.

Belum tahu bagaimana tanggapan Modric soal tawaran dari Juventus. Tapi bagaimana pun itu akan menjadi hal menarik buatnya menjajal pengalaman baru di Italia sebelum pensiun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gelandang Real Madrid, Luka Modric

Photo :
  • twitter.com/lukamodric10

Juventus sendiri memang memprioritaskan mencari pemain tengah untuk musim panas nanti. Pelatih Massimiliano Allegri butuh pemain dengan tipikal deeplying playmaker untuk menyempurnakan skuad.

Beberapa nama sudah masuk dalam daftar bidikan. Sebelum Modric, mereka sudah lebih dulu mendekati Jorginho yang sekarang membela Chelsea.

Peluang mendapatkan Jorginho cukup terbuka, mengingat Chelsea saat ini sedang terimbas sanksi terhadap pemilik klub Roman Abramovich. Mereka tidak bisa memperbarui kontrak pemain, termasuk Jorginho yang masa baktinya akan rampung pada 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya