AC Milan Tatap Liga Champions, Maldini Ajukan 3 Pemain Baru

AC Milan sabet Scudetto Serie A 2021/22
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini telah mengajukan tiga nama pemain yang harus didatangkan manajemen klub demi membuat Rossoneri bisa kembali kompetitif di Liga Champions musim depan.

Peringati Hari Ibu, Para Pemain AC Milan Gunakan Jersey dengan Nama Ibunya Masing-masing

Juara Serie A tersebut berada di urutan kedua setelah Real Madrid dalam hal koleksi gelar juara Piala Champions/Liga Champions yang dimenangkan, tetapi AC Milan tidak pernah juara lagi sejak 2007.

Dan dilansir Gazzetta dello Sport, Senin 30 Mei 2022, Maldini berharap untuk menggunakan sukses mereka juara Serie A sebagai batu loncatan untuk sukses lebih lanjut dengan mendatangkan sejumlah bintang baru.

Nama Orang Maluku Ada di Jersey Pemain AC Milan Ini saat Bikin Gol Cantik ke Gawang Cagliari

Tiga pemain yang masuk daftar incaran Maldini adalah: gelandang Nicolo Zaniolo dan Renato Sanches, serta bek Bremer. Siapa saja mereka? Berikut profil ketiga pemain tersebut:

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo

Photo :
  • twitter.com/ASRomaEN
Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Zaniolo adalah salah satu pemain Italia paling berbakat dan, meskipun menderita cedera lutut serius berturut-turut, ia meraih musim yang mengesankan dan baru-baru ini mencetak gol kemenangan AS Roma di final Liga Conference atas Feyenoord.

Sedangkan Bremer milik Torino terpilih sebagai bek terbaik Serie A pada 2021-22. Bremer sudah memutuskan untuk hengkang. AC Milan akan bersaing dengan Inter Milan dan Paris Saint-Germain yang juga mengincarnya.

Sanches, sementara itu, namanya mencuat ketika ia memenangkan penghargaan Golden Boy pada tahun 2016 sebagai pemain muda terbaik Eropa. Statusnya itu yang membuat dia direkrut Bayern Munich.

Namun dia kesulitan beradaptasi. Setelah sempat dipinjamkan ke Swansea City, Sanches bergabung dengan klub Ligue 1 Lille dalam kesepakatan permanen di mana ia telah meraih kembali performa terbaiknya.

Gelandang Lille, Renato Sanches.

Photo :
  • instagram.com/renatosanches18/
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya