Neymar Mau Diobral PSG, Selain Barca Juventus Juga Dihubungkan

Selebrasi gol penyerang PSG, Neymar
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA Bola  – Masa depan Neymar kini menjadi pembahasan menarik lagi di bursa transfer. Mulai bermuculan isu dia akan hengkang dar PSG.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Lebih tepatnya Neymar mau dibuang. Kabar terakhir, presiden Nasser Al Khelaifi sudah tidak menganggap sang mega bintang sebagai bagian utama dari proyek masa depan tim.

Kontrak Neymar sendiri masih berjalan sampai 2027 mendatang. Tapi karena sudah menganggap dia bukan pusat dari pengembangan tim, maka manajemen berpikir untuk segera menjual ketimbang harganya semakin turun.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Sebelumnya sudah muncul kabar, PSG menawarkan Neymar kepada Barcelona. Banderolnya turun signifikan dari ketika diboyong ke Les Parisiens beberapa tahun lalu. Mereka hanya meminta tebusan 43 juta poundsterling, atau Rp778 miliar.

Namun rupanya bukan hanya Barcelona yang dikaitkan dengan isu ini. Juventus dan Newcastle United juga.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Penyerang PSG, Neymar

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Untuk Juventus, pelatih Massimiliano Allegri sangat tertarik dengan ide mendatangkan Neymar. Apalagi timnya baru kehilangan Paulo Dybala yang tidak memperpanjang kontrak.

Hanya saja situasi keuangan mungkin akan membuat Juventus kesulitan. Neymar pasti memintan bayaran tinggi.

Sedangkan Newcastle juga tertarik. Bagi mereka mungkin uang bukan menjadi masalah karena memiliki pemilik baru yang super kaya.

Persoalan utama kemungkinan dari Neymar. Dia tidak mempertimbangkan Newcastle sebagai opsi karena belum masuk dalam lingkaran tim elit, dan musim depan tidak tampil di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya