Juventus Kena Getah, Paul Pogba Bakal Absen 2 Bulan

Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA Bola – Gelandang anyar Juventus, Paul Pogba, harus merasakan nasib sial dalam sesi pramusim. Dia diwajibkan menepi akibat cedera.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pemain asal Prancis itu mendapat cedera saat menjalani sesi latihan saat tur pramusim di Los Angeles. Dia mengalami masalah di bagian meniskus lateral pada lutut kanannya.

Hal itu membuatnya harus mengunjungi dokter spesialis untuk membicarakan separah apa cedera yang dialaminya. Bahkan, dia juga masih menanti apakah operasi dibutuhkan untuk menyembuhkan cederanya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dikutip Football Italia, kondisi tersebut membuat Pogba harus kembali absen dalam waktu lama. Setidaknya dalam satu hingga dua bulan ke depan.

Paul Pogba

Photo :
  • Twitter: Juventus
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologi yang menunjukkan adanya lesi di meniskus lateral," demikian pernyataan Juventus.

"Dalam beberapa jam ke depan, dia akan berkonsultasi dengan spesialis ortopedi. Oleh karena itu, untuk melanjutkan perawatan, dia tak akan ikut perjalanan ke Dallas," lanjut pernyataan itu.

Dia dipastikan tak bakal melanjutkan sisa tur pramusim di Amerika Serikat karena harus menjalani pemulihan. Pemain 29 tahun itu bakal melewatkan duel melawan Barcelona.

Tentu, hal ini merupakan kerugian bagi Juventus yang baru mendatangkannya dari Manchester United. Sebab, Pogba tak bisa ikut bertarung membantu timnya untuk berjuang mendapatkan poin di pekan-pekan awal Serie A.

Padahal, Bianconeri sangat membutuhkan tenaganya di lini tengah untuk bisa tancap gas dalam misinya kembali mendominasi kompetisi domestik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya