Atalanta Pagari Bombernya dari Kejaran Newcastle United

Penyerang Atalanta, Luis Muriel, melakukan selebrasi
Sumber :
  • Instagram/@atalantabc

VIVA Bola – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, berusaha memagari salah satu bombernya, Luis Muriel, dari kejaran Newcastle United, pada bursa transfer musim panas ini.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Muriel telah menjadi bagian penting dari Atalanta selama tiga musim terakhir. Dia tampil luar biasa, khususnya di musim 2019/20, dengan catatan 22 gol di Serie A.

Striker Atalanta, Luis Muriel.

Photo :
  • instagram.com/atalantabc
Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Striker internasional Kolombia itu sedang berjuang dari cedera musim lalu. Namun, dia masih berhasil mencetak 9 gol dan 9 assist di Serie A musim lalu.

Penampilan Muriel di lini depan Atalanta ternyata mendapat perhatian dari Newcastle. Klub berjuluk The Magpies itu dilaporkan berminat menambah amunisi di sektor depan.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Akan tetapi, Gasperini sangat ngotot ingin mempertahankan Muriel pada musim panas ini dan tidak mau melihatnya pindah, menurut laporan CalcioMercato.com, pada Selasa 9 Agustus 2022.

Gasperini ingin menduetkannya dengan kompatriotnya, Duvan Zapata di lini depan La Dea. Makanya, Atalanta tidak punya niat sama sekali untuk melepas Muriel.

Luis Muriel

Photo :
  • instagram

Muriel memang hanya memiliki satu tahu tersisa di dalam kontraknya dengan Atalanta. Namun, Atalanta dikabarkan telah memasang angka 15 juta euro dalam klausul pelepasannya.

Selain Newcastle, Juventus juga berminat pada Muriel, tapi yang jelas Gasperini tak mau melepasnya pada musim panas ini. Jadi, masih harus dilihat apakah salah satu dari kedua klub itu bisa mengeluarkan Muriel dari Gewiss Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya