2 Bek Manchester United Jadi Incaran Jose Mourinho

Bek Manchester United, Victor Lindelof
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA Bola – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho sedang mencari pemain baru untuk memperkuat lini belakang. Dua pemain Manchester United masuk dalam daftar incarannya.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Juru taktik asal Portugal itu menempatkan Eric Bailly dalam daftar teratas. Andai nanti tidak bisa mendapatkannya, alternatif lain adalah Victor Lindelof.

Mourinho butuh bek yang punya pengalaman. Karena nantinya akan ditandemkan dengan Chris Smalling yang juga mantan pemain MU.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Bek Manchester United, Eric Bailly

Photo :
  • instagram.com/ericbailly24

Mengutip Football Italia, Direktur Roma, Tiago Pinto yang jadi utusan untuk bernegosiasi. Dia sudah bertemu dengan agen dari Lindelof.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Kemungkinan Roma bisa mendapatkan Lindelof lebih besar ketimbang Bailly. Lagi pula pemain asal Denmark itu punya keunggulan bisa dimainkan dalam beberapa posisi.

Yang menjadi halangan bagi Roma mungkin adalah harga transfer. Mengingat kontrak Lindelof dengan tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2024 mendatang.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Photo :
  • instagram.com/europacnfleague/

Pemain berusia 28 tahun itu sendiri pasti akan mempertimbangkan untuk gabung dengan Roma. Karena sekarang ini mereka punya skuad mumpuni.

Peluang Lindelof untuk bermain lebih sering juga terbuka di Roma. Di musim lalu, dia tercatat bermain dalam 35 laga di semua kompetisi bersama MU.

Kemudian saat ini MU punya manajer baru, yakni Erik ten Hag. Pada laga perdana Premier League melawan Brigthon & Hove Albion, Lindelof tidak masuk dalam skuad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya